Posted by : NScP|Yahya September 14, 2013

Hy All
Jika sebelumnya saya pernah memposting tentang Flash Decompilers, yang tidak lain fungsinya untuk membongkar, membajak suatu file SWF, kali ini saya akan post software tentunya dengan Crack nya doong :D , software apa itu?


yap, secure SWF

Fungsi Software ini yaitu untuk mem-protect swf file agar tidak  dapat di obrak-abrik dengan software pembbongkar lainnya ,Kereeen kaaaan!!! :D

Ada yang sudahtau cara menggunakan filenyaa???,
Beriku Cara pakainya :

  1. Buka SecureSWF yang kamu download dari YBC (Silahkan di Download file ini di bawah)
  2. Klik tombol "Add"
  3. Pilih file SWF yang ingin kamu protect
  4. Lalu ke tab "Identifers Renaming" , lalu uncheck : "Enable Identifers Renaming", "Rename Protected name Spaces", "Remove Function Parameters", dan "Generate mapping table"
  5. Klik ProtectSWF files

Gimana? bisa menggunakannya? kalo masih belum mudeng Saya sudah siapkan Video Tutorial penggunaannya, Berikut Video cara penggunaan software  ini ..
<<Download Video File>>

Apa Reaksi jika file yang sudah terprotect dari aplikasi ini jika dibongkar?? yap, aplikasi pembongkar secara langsung akan mengalami error "Not Responding" dan tak dapat dilanjut .. sangat efektifkan untuk melindungi dari kejahatan para plagiat? ^_^

oke, langsung aja yah Cekidot  gaaaan..

<<Download File>>

oke, file sudah terdownload?? ok, skrng perhatikan langkah berikut untuk mencrack/patch aplikasi ini agar tetap bisa digunakan walau seberapa   lamanya :

  1. Sebelumnya Buka Windows Explorer, buat agar hidden file dapat terlihat  dengan cara Klik Tools pada menu > Tab View > Klik "Show Hidden file, Folders, and Driver"
  2. Lalu Buka Data (C:) dan Klik Users > Administator >  App Data > Roaming > Kindi atau bisa langsung taruh link berikut pada Windows Explore C:\Users\Administrator\AppData\Roaming\Kindi
  3. Lalu anda akan menemukan file bernama "secureSWF"
  4. Delete File "secureSWF" tersebut
  5. FUN! ^_^

Gimana? Paham? kalo masih belum paham juga  silahkan lihat dan perhatikan tutorial video yang saya berikan ini untuk men-crack file tersebut..

cara ini exclusive hanya di YBC looh ;) sekarang akan saya bagikan pada kalian :)

oke, silahkan Download File Video Cracknya :
<<Download Crack Video File>>  -- Password rar : NScP_VIP

{ 2 komentar... read them below or Comment }